PUSAT PENJUALAN OBAT ABORSI CYTOTEC PAKET TUNTAS TLP: 085640337798

Pusat Penjualan Obat Aborsi Cytotec, obat telat bulan cytotec, obat penggugur kandungan cytotec, dan cara yang aman menggugurkan kandungan proses 3 jam dijamain 100% gugur tuntas aman tanpa efek samping

Cara Menggugurkan Kandungan Yang Aman Tanpa Efek Samping

Cara paling aman dan baik bagi wanita untuk melakukan sendiri pengguguran kandungan ( ABORSI ) menggunakan pil atau obat cytotec misoprostol pfizer yang aman tanpa menimbulkan efek samping yang berlebihan.

berikut cara:

CARA PEMAKAIAN OBAT MISOPROSTOL

f:id:sahabatdokter:20200319001405j:plain


Misoprostol hanya boleh dipakai untuk Cara menggugurkan kandungan. Menggunakan obat Misoprostol sembarangan bisa membahayakan kesehatan Anda!
Untuk menggugurkan kandungan, Anda harus menaruh 4 pil 200 mikrogram Misoprostol (total 800 mikrogram) di bawah lidah Anda. Jangan menelan! Biarkanlah pil-pil tersebut di bawah lidah paling sedikit 30 menit sebelum ditelan.
Ulangilah cara tersebut setiap 3 jam (total 3x4 pil = 12 pil).

(3 jam kemudian, taruhlah lagi 4 pil 200 mikrogram Misoprostol di bawah lidah Anda. Jangan menelan!

3 jam kemudian, taruhlah lagi 4 pil 200 mikrogram Misoprostol terakhir di bawah lidah Anda. Jangan menelan!)

Jika perempuan menggunakan arthrotec untuk memicu aborsi, ia harus menaruh 4 tablet dibawah lidah hingga bagian luar tablet larut sepenuhnya (selama setengah jam). Kemudian ia harus membuang inti tablet yang teksturnya keras karena bagian ini mengandung diclofenac. Obat tersebut merupakan pereda rasa nyeri dan sebaiknya tidak turut ditelan bersama Misoprostol.
Tingkat keberhasilan aborsi dengan cara ini 94%.

Setelah mengambil dosis pertama obat Misoprostol, Anda bisa merasakan kram (kejang) dan mulai berdarah. Pendarahan biasanya mulai 4 jam setelah menggunakan pil, tetapi kadang-kadang bisa lebih lambat. Pendarahan merupakan tanda pertama bahwa pengguguran kandungan terjadi. Jika pengguguran berlanjut, perdarahan dan kram akan lebih parah. Perdarahannya akan lebih banyak daripada menstruasi biasa dan bergumpalan atau bergelintir. Semakin lama kehamilan, semakin banyak kram dan perdarahan. Jika aborsi telah selesai, kram dan perdarahan akan berkurang. Saat aborsi terjadi bisa dilihat dengan puncak sakitnya dan banyaknya kram dan perdarahan. Tergantung pada usia kehamilan, mungkin Anda juga bisa melihat kantung kehamilan kecil dengan beberapa jaringan di sekelilingnya. Sebagai contoh, bila Anda hanya 5-6 minggu hamil, Anda tidak akan melihat kantung kehamilan. Bila Anda 12 minggu hamil, Anda akan melihat kantung kehamilan di antara darah.

Jika tidak ada perdarahan setelah dosis ketiga, aborsi gagal dan Anda harus mencoba lagi dalam beberapa hari atau pergi ke negara dimana aborsi tidak dilarang atau mencari dokter yang mau menolong Anda.

Jika Anda ingin meringankan rasa sakit, gunakanlah analgesik seperti Parasetamol.

(Von Hertzen H, ea WHO Research Group; Efficacy of two intervals and two routes of administration of misoprostol for termination of early pregnancy: a randomised controlled equivalence trial, Lancet. 2007 Jun 9;369(9577):1938-46. )

 

PENJELASAN OBAT PENGGUGUR JANIN 1 BULAN

Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, dikarenakan janin belum terbentuk.

Cara kerja obat aborsi janin usia 1 bulan :

Cara kerjanya Adalah dengan membendung hormon diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. Maka jalur kehamilan ini mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 3 jam sejak obat diminum). Darah inilah kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil Tanpa efek samping.

PENJELASAN OBAT PENGGUGUR JANIN USIA 2 BULAN

Pada usia kandungan ini, pasien akan adanya rasa sedikit nyeri pada saat darah keluar itu merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 2 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis.

Cara kerja obat aborsi usia 2 bulan:
Secara umum sama dengan cara kerja “OBAT ABORSI dosis 1 bulan”, hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, ” OBAT ABORSI dosis 2 bulan ” juga akan membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula,artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.

PENJELASAN OBAT PENGGUGUR JANIN USIA 3 BULAN

Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit yang sedikit tidak berlebihan(sekitar 1 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa.

Cara kerja obat aborsi :
OBAT ABORSI dosis 3 bulan secara umum sama dengan cara kerja “DOSIS OBAT ABORSI 2 bulan”, hanya bedanya selain mengisolasi janin juga menghancurkan janin dengan formula methotrexate dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. ” OBAT ABORSI dosis 3 bulan” juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.

UNTUK PENJELASAN PADA USIA KANDUNGAN 4 – 7 BULAN, MENGENAI REAKSI & CARA KERJA OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI

CALL : 0856 4033 7798 atau Wa : 081 668 5289
JENIS PAKET TIPE PAKET HARGA JENIS OBAT
PAKET 1 BULAN STANDART Rp. 700.000 Penggugur Janin + Pereda Nyeri
PAKET 2 BULAN STANDART Rp. 850.000 Penggugur Janin + Pereda Nyeri
PAKET 3 BULAN STANDART Rp. 1.150.000 Penggugur Janin + Pereda Nyeri
PAKET 4 BULAN STANDART Rp. 1.550.000 Penggugur Janin + Pereda Nyeri
PAKET 5 BULAN STANDART Rp. 2.100.000 Penggugur Janin + Pereda Nyeri
JENIS PAKET TIPE PAKET HARGA JENIS OBAT
PAKET 1 BULAN TUNTAS Rp. 800.000 Penggugur Janin, Pembersih Rahim, Pereda Nyeri
PAKET 2 BULAN TUNTAS Rp. 1.000.000 Penggugur Janin, Pembersih Rahim, Pereda Nyeri
PAKET 3 BULAN TUNTAS Rp. 1.250.000 Penggugur Janin, Pembersih Rahim, Pereda Nyeri
PAKET 4 BULAN TUNTAS Rp. 1.650.000 Penggugur Janin, Pembersih Rahim, Pereda Nyeri
PAKET 5 BULAN TUNTAS Rp. 2.200.000 Penggugur Janin, Pembersih Rahim, Pereda Nyeri

HARGA PAKET USIA KANDUNGAN DI ATAS 5 BULAN SILAHKAN KONSULTASI KE KAMI

Ingat !!! Obat penggugur kandungan yang asli tidak ada warna lain selain warna putih & bentuknya cuma segi enam bukan yang lain dan isi paket sama yang beda dosis obatnya saja, dalam isi paket ada Tiga jenis obat yaitu: Cytotec misoprostol 200mcg, Mifeprex / mifepristone 200mcg dan pembersih.

CARA PEMESANAN OBAT CYTOTEC MISOPROSTOL PFIZER ASLI FDA USA

Obat Cytotec, Obat Aborsi, Cytotec Asli – Kami adalah Penjual Resmi Obat Aborsi, tanpa harus resep dokter yang sangat terpercaya. Berikut Cara Pemesanan yang cukup mudah dan praktis tidak bikin ribet dan aman, privasi rahasia anda terjamin. Bagi anda yang serius ingin membeli produk Obat Aborsi Cytotec di apotik online kami ini,

silahkan smskan format di bawah ini :

Paket Pesanan :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Nomer Hp :
Via Paket Kiriman :
Via Bank Pembayaran :
Contoh Format SMS Pemesanan Obat Aborsi :

Paket Pesanan : Obat Aborsi 3 Bulan
Nama Lengkap : JESICA MARLONA
Alamat Lengkap : Jl. Buaran Raya blok D no. 4 Duren Sawit, Jakarta Timur
Nomer Hp : 081235XXX632
Via Paket Kiriman : JNE
Via Bank Pembayaran : MANDIRI

Kirim ke Sms: 0856 4033 7798 Atau Wa: 081 668 5289

KEBERHASILAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI. DIMOHON HATI – HATI TERHADAP DIIKLAN OBAT ABORSI YANG MENJERUMUSKAN …!!!!